oleh

7 Herbal untuk Membantu Pria Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah salah satu disfungsi seksual yang paling umum pada pria. Yaitu pria dengan ejakulasi dini cenderung mencapai klimaks terlalu cepat saat mereka berhubungan seks. Masalah ini mempengaruhi sekitar 30 persen pria, terlepas dari etnis, usia atau kondisi sosial ekonomi mereka.

Gejala ejakulasi dini biasanya disebabkan oleh faktor aktivitas seksual yang berlebihan, radang uretra atau prostat dan konsumsi alkohol. Namun, jangan khawatir karena ejakulasi dapat disembuhkan dengan bahan-bahan herbal yang mudah untuk dijumpai di lingkungan anda.

Berikut ini adalah 7 Herbal untuk Membantu Pria Mengatasi Ejakulasi Dini.

1. Semangka

Keuntungan utama mengkonsumsi semangaka adalah dapat melemaskan pembuluh darah, tetapi tanpa efek samping. Salah sati kandungan dalam semangka yaitu, fitonutrien yang dikenal sebagai citrulline. Komponen ini dapat meningkatkan libido bagi setiap individu.

2. Alpukat

Dinamai sebagai ‘Ahuacuatl’ oleh suku kuno, Aztecs (artinya: pohon testis), alpukat memiliki banyak sifat obat. Alpukat sangat membantu dalam mengatasi masalah ejakulasi dini.

Alpukat memiliki banyak antioksidan (glutathione) dan mineral. Vitamin E di dalamnya membantu pria untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual . Mineral yang dikandungnya antara lain: seng, vitamin A, tiamin, riboflavin, niasin, zat besi, fosfor, dll. Salah satu yang paling penting adalah kalium, yang membantu menjaga elektrolit dalam fungsi vital tubuh manusia.

3. Kurma

Di negara-negara Arab buah eksotis banyak ditemukan. Sejak ribuan tahun yang lalu, kurma populer di negara-negara Arab. Bukan hanya memiliki rasa yang manis dan mudah ditemukan, namun kurma juga dapat membantu berbagai masalah kesehatan seperti masalah jantung, sembelit, anemia, diare , kanker perut, dan dapat membantu mengobati ejakulasi dini.

Kandungan dalam kurma yang dapat membantu dalam ejakulasi dini adalah flavonoid dan estradiol, yang dapat meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan berat testis, dan motilitas sperma. Selain itu, kurma juga mengandung gula alami yang dapat diubah menjadi energi untuk jangka waktu lebih lama saat berhubungan seks.

4. Bawang Daun

Bawang Daun mengandung afrodisiak dan karenanya membantu mengurangi ejakulasi dini pada pria. Afrodisiak ini dapat meningkatkan stamina dan kekuatan pria, sehingga memungkinkannya untuk memperpanjang kemampuan seksualnya. Untuk menggunakan obat ini, cukup hancurkan biji dan campur dengan air. Minumlah obat herbal ini 3 kali sehari sebelum makan.

5. Jahe dan Madu

Mengonsumsi jahe meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh anda dan aliran darah ke otot-otot penis. Sehingga dapat meningkatkan kemampuan ejakulasi pria. Jahe juga membantu mempertahankan ereksi karena memanaskan tubuh, menyebabkan aliran darah lebih cepat. Sedangkan Madu mengandung afrodisiak sebagai sumber stamina. Cara terbaik untuk mengkonsumsi obat herbal ini adalah dengan mencampurkannya setengah sendok teh jahe dengan madu dan meminumnya sebelum tidur.

6. Cengkeh

Cengkeh memiliki sifat afrodisiak dan dapat membantu Anda memperpanjang durasi hubungan intim tanpa ejakulasi sebelum waktunya. Cengkeh dapat berfungsi sebagai anti-bakteri dan anti-inflamasi yang dapat meningkatkan sirkulasi darah di tubuh Anda. Anda bisa mengunyah cengkeh atau menjadikannya sebagai jamu dan mengkonsumsinya setiap pagi.

7. Wortel

Wortel lebih dari sekadar sayuran yang terkenal akan kandungan vitamin A-nya. Wortel juga dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini dengan efektif. Wortel memiliki kualitas yang meningkatkan libido yang dapat sangat membantu Anda mengontrol ejakulasi. Untuk hasil terbaik, makan wortel rebus dengan telur dan madu secara teratur.

Itulah beberapa herbal yang dipercaya dapat membantu pria yang mengalami ejakulasi dini. Herbal-herbal di atas sangatlah mudah didapat dan tidak menimbulkan efek samping, sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi herbal-herbal di atas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed